PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM)

Lusi Yuliani, EES160444 and Sissah, Sissah and Orinaldi, Mohammad (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Fashion secara Online (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam))
LUSI YULIANI-dikonversi.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.(2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.(3) Untuk mengetahui kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.(4) Untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kepercayaan secara simultan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.Pendekatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif-deskriptif. Populasinya dalam penelitian ini dengan jumlah 3.453 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji t (Uji Parsial) nilai signifikan untuk variabel harga yaitu 0,649 < 0.05 sehingga dapat dikatakan variabel harga memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Jambi. Variabel kualitas produk, nilai signifikan 0,057 lebih besar dari taraf nyata sebesar 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Jambi. Variabel kepercayaan, nilai signifikan 0,003 lebih kecil dari taraf nyata sebesar 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Jambi. hasil uji F diatas di peroleh nilai hitung sebesar 11,910 dengan nilai signifikan 0,000 dimana p<0,05 jadi hasil uji F 0,000<0,05 maka dapat dinyatakan variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk dan kepercayaan secara bersama-sama. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan dan KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 27 Jul 2020 04:13
Last Modified: 27 Jul 2020 04:13
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/4258

Actions (login required)

View Item View Item