PENGARUH SLOGAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK DAN FATWA MUI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KELURAHAN OLAK KEMANG KECAMATAN DANAU TELUK KOTA JAMBI)

Veranita, EES160658 and Abdi, Fathuddin and Khairiyani, Khairiyani (2020) PENGARUH SLOGAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK DAN FATWA MUI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KELURAHAN OLAK KEMANG KECAMATAN DANAU TELUK KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH SLOGAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK DAN FATWA MUI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KELURAHAN OLAK KEMANG KECAMATAN DANAU TELUK KOTA JAMBI))
(EES160658 PENGARUH SLOGAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK DAN FATWA MUI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KELURAHAN OLAK KEMANG KECAMATAN DANAU TELUK KOTA JAMBI) - lampiran fulltext).pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh Slogan Bahaya Merokok Pada Bungkus Rokok dan Fatwa MUI Terhadap Minat Beli Masyarakat Muslim di Kelurahan Olak Kemang. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode analisis statistik regresi berganda untuk menghubungkan Slogan Bahaya Merokok Pada Bungkus Rokok (X1), dan Fatwa MUI (X2) dengan Minat Beli (Y), penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: Secara (uji F) dengan nilai 6.236 dan nilai signifikansi sebesar 0.003, menunjukkan bahawa variabel independen Slogan Bahaya Merokok Pada Bungkus Rokok (X1), dan Fatwa MUI (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Beli (Y) pada Masyarakat Muslim Kelurahan Olak Kemang. Sedangkan, secara (Uji T) dari dua variabel hanya satu yang memiliki pengaruh yang signifikan dengan nilai 3.265 dengan tingkat signifikansi sebesar 0.002, yaitu Fatwa MUI (X2) memiliki pengaruh terhadap Minat Beli (Y) sedangkan variabel Slogan Bahaya Merokok Pada Bungkus Rokok (X1) dengan nilai 0.416 dengan tingkat signifikansi sebesar 0.679 tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Slogan Bahaya Merokok Pada Bungkus Rokok, Fatwa MUI, Minat Beli.
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 28 Jul 2020 07:15
Last Modified: 28 Jul 2020 07:15
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/4249

Actions (login required)

View Item View Item