Pengaruh Kesadaran Halal, Islamic Branding dan Produk Ingredients Terhadap Minat Beli Luwak White Coffie Pada Masyarakat Desa Danau Kecematan Pelepat Kabupaten Bungo

Nikmatul Rohmah, EES160507 and Mubyarto, Novi and Fielnanda, Refky (2020) Pengaruh Kesadaran Halal, Islamic Branding dan Produk Ingredients Terhadap Minat Beli Luwak White Coffie Pada Masyarakat Desa Danau Kecematan Pelepat Kabupaten Bungo. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Kesadaran Halal, Islamic Branding dan Produk Ingredients Terhadap Minat Beli Luwak White Coffie Pada Masyarakat Desa Danau Kecematan Pelepat Kabupaten Bungo)
EES160507 Judul - lampiran fuultext.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal,islamic branding dan product ingredients terhadap minat beli produk Luwak White Koffie pada masyarakat Ds. Danau kecamatan pelepat ilir kabupaten bungo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data penelitian dan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 95 responden.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Analisis yang digunakan menggunakan uji regresi linear berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan Secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel kesadaran halal, islamic branding dan product ingredients terhadap minat beli luwak white coffie pada masyarakat Ds.Danau Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.Dari hasil penelitian ini menunjukkan nilai Adjusted R2Square sebesar 0,818 atau 81,8 %, arti dari koefisien ini bearti berpengaruh terhadap kesadaran halal, islamic branding dan product ingredients terhadap variabel minat beli sebesar 81,8%, sedangkan 18,2% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Kesadaran Halal, Islamic Branding, Product Ingredients
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 24 Jul 2020 02:29
Last Modified: 24 Jul 2020 02:29
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/4162

Actions (login required)

View Item View Item