Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Lesehan Dapur M’Riah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Fitriananur, EES160396 and Rafidah, Rafidah and Ahsan, Putra Hafiz (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Lesehan Dapur M’Riah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Lesehan Dapur M’Riah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi)
EES160396 Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Lesehan Dapur M'riah Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi-Lampiran Fulltext.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Kualitas produk, dan Kualitas Pelayanan Islami terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Lesehan Dapur M’riah UIN STS Jambi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pelanggan yang berkunjung ke rumah makan Lesehan Dapur M’riah UIN STS Jambi. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dokumentasi, observasi dan wawancara. yang mana metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan model regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji analisis data dapat disimpulkan bahwa Secara simultan (uji F) menunjukkan bahawa variabel independen Harga (X1) Kualitas Produk (X2) dan Kualitas Pelayanan Islami (X3) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada Rumah Makan Lesehan Dapur M’riah Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Adapun pengaruh variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Islami adalah sebesar 72,8%, sedangkan sisa nya sebesar 27,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Islami, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 15 Jul 2020 03:35
Last Modified: 15 Jul 2020 03:35
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/3999

Actions (login required)

View Item View Item