PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG SALE BUNGO FAMILY (STUDI PADA KONSUMEN PEMUDA PEMUDI KOTA JAMBI)

Rolia Hayati Siregar, EES160582 and Abdi, Fathuddin and Ruslan, Muhsin (2020) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG SALE BUNGO FAMILY (STUDI PADA KONSUMEN PEMUDA PEMUDI KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG SALE BUNGO FAMILY (STUDI PADA KONSUMEN PEMUDA PEMUDI KOTA JAMBI))
EES160582 PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG SALE BUNGO FAMILY (STUDI PADA KONSUMEN PEMUDA PEMUDI KOTA JAMBI) (1).pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pisang Sale Bungo Family. Adapun metode yang digunakan adalah Metode kuantitatif menggunakan program SPSS. Dari hasil penelitian variabel Harga (X1) nilai thitung > ttabel atau 2,449 > 1,984 dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,016 < 0,05. Maka hal ini berarti bahwa variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel Citra Merek nilai thitung>ttabel atau 13,868 > 1,660 dan nilai signifikasi yang dihasilkan 0,000 < 0,05. Maka hal ini berarti bahwa variabel Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan Citra Merek secara bersama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena fhitung > ftabel atau 143,773 > 3,09 nilai signifikan yang dihasilkan 0,000 lebih kecil dari level of signifikan 0,05. Karena fhitung>ftabel maka hal ini berarti bahwa variabel harga, dan Citra Merek secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga (X1), Citra Merek (X2), Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual Beli (Termasuk Saham dan Lelang)
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 30 Jun 2020 11:14
Last Modified: 30 Jun 2020 11:14
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/3641

Actions (login required)

View Item View Item