ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN NIKAH DI KANTOR URUSAN AGAMA PENGABUAN KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT

Maulana Abdul Ghaffar, SIP152011 and Yuliatin, Yuliatin and Mustiah, Mustiah (2020) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN NIKAH DI KANTOR URUSAN AGAMA PENGABUAN KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT. Skripsi thesis, Univeritas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin.

[img] Text
SKRIPSI SIMKAH MAULANA AG.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pelayanan yang berlangsung di KUA Kecamatan Pengabuan dengan penggunaan pelayan Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) yang berbasis website menggunakan jaringan internet. Pelayanan ini merupakan instruksi dari Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Nomor DJ.II/369 Tahun 2013 Tentang penerapan Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) pada KUA Kecamatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: SIMKAH,Kepuasan Pelayanan,Pasangan Calon Pengantin
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem
300 Ilmu Sosial > 320 Ilmu Pemerintahan; Ilmu Politik
Divisions: Fakultas Syariah > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Fakultas Syariah
Date Deposited: 11 May 2020 05:01
Last Modified: 11 May 2020 05:01
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/3091

Actions (login required)

View Item View Item