PENERAPAN METODE COURSE REVIEW HORAY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FIQIH KELAS VII C MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 8 MUARO JAMBI

DEDI HIDAYATULLOH, TP.151340 and Rosadi, Kemas Imron and Nazari, Nazari (2019) PENERAPAN METODE COURSE REVIEW HORAY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FIQIH KELAS VII C MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 8 MUARO JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENERAPAN METODE COURSE REVIEW HORAY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FIQIH KELAS VII C MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 8 MUARO JAMBI)
TP.151340, DEDI HIDAYATULLOH, PENDIDIKAN AGAMA ISLAM - official kang dedi.pdf - Published Version

Download (7MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang penerapan Metode course review horay dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran fiqih kelas VII C Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Muaro Jambi. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (classroom action research). Sedangkan pengumpulan data, observasi, metode tes dan dokumentasi. Penelitian ini di lakukan selama 6 kali pertemuan terdiri dari 2 kali menerapakan metode 1 eveluasi. Penelitian ini bisa di terima melihat penerapan metode course review horay dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran fiqih kelas VII C. hal ini Dilihat hasil belajar yang meningkat dari siklus I dan siklus II, Hasil penelitian ini menyarankan agar guru fiqih bisa menerapakan metode course review horay demi meningkatkan hasil belajar siswa, terutama pada pembelajaran Jam trakhir supaya bisa meningkatkan semangat belajar siswa dengan metode course review horay.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Penerapan Metode Course Review Horay, Fiqih, Siswa
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 28 Apr 2020 03:26
Last Modified: 28 Apr 2020 03:26
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/2849

Actions (login required)

View Item View Item