PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIO (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU AL- AZHAR KOTA JAMBI

LITA YUNITA, TM.151238 and Usmar, Ali and Amrina Yusra, Della (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIO (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU AL- AZHAR KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIO (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU AL- AZHAR KOTA JAMBI)
LITA YUNITA . TM151238 - Lita Yunita.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

Skipsi ini membahas tentang pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika di sekolah menengah pertama islam terpadu al – azhar kota jambi. Penelitian ini merupan penelitian kuantitatif dengan menggunakan quasi exprimen – postest only control design, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan teknik test. Penelitian menemukan bahwa penggunaan model pembelajaran tipe STAD berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar matematika siswa di sekolah menegah pertama islam terpadu al – azhar kota jambi. Hasil penelitian menyatakan agar guru menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dalam pembelajaran matematika.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Model STAD, matematika, hasil belajar.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
500 Ilmu-Ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: Nadia Rezky S.HI
Date Deposited: 22 Apr 2020 05:50
Last Modified: 22 Apr 2020 05:50
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/2574

Actions (login required)

View Item View Item