DESIGNING A MID-TERM TEST FOR THE SEVENTH GRADE STUDENTS OF STATE JUNIOR HIGH SCHOOL 24

YANTI, TE.141063 and Ali, Rasyid and Rozal, Edi (2019) DESIGNING A MID-TERM TEST FOR THE SEVENTH GRADE STUDENTS OF STATE JUNIOR HIGH SCHOOL 24. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (DESIGNING A MID-TERM TEST FOR THE SEVENTH GRADE STUDENTS OF STATE JUNIOR HIGH SCHOOL 24)
YANTI TE.141063 PBI - yanti yanti.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Peneliti menggunakan model ADDIE. Model ini terdiri dari lima tahapan seperti Analisis, Rancangan, Pengembangan, Pelaksanaan, dan Evaluasi. Di dalam tahapan analisis, peneliti mengumpukan informasi dan pengamatan untuk mengetahui kebutuhan siswa tentang soal bahasa inggris. Dalam tahapan perancangan, peneliti membuat konsep tentang pembuatan soal bahasa inggris berdasarkan silabus dan penyusunan yang baik, contohnya materi, jenis huruf, ukuran huruf, waktu, gambar, dll. Tahapan selanjutnya adalah pengembangan. Dalam tahapan ini produk harus di validasi oleh ahli materi untuk ditinjau kelemahan dari produk tersebut dan peneliti memperbaharuinya. Dalam tahapan pelaksanaan, produk di uji cobakan kepada siswa. Peneliti mengumpulkan data dari tahapan ini. Dan tahapan terkahir adalah evaluasi. Dalam tahapan ini, peneliti menganalisa data yang diambil dari proses pelaksanaan produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Soal Ujian Bahasa Inggris
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mediandri S.IP
Date Deposited: 24 Apr 2020 15:50
Last Modified: 24 Apr 2020 15:50
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/2556

Actions (login required)

View Item View Item