STUDENTS’ DIFFICULTIES TO SPEAK ENGLISH OF NINTH GRADE STUDENTS OF MADRASAH TSANAWIYAH LABORATORIUM KOTA JAMBI

FATMA RAMYANI, TE140987 and Rahman, Mahyuzar and Mahmudah, Faiqah (2019) STUDENTS’ DIFFICULTIES TO SPEAK ENGLISH OF NINTH GRADE STUDENTS OF MADRASAH TSANAWIYAH LABORATORIUM KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (STUDENTS’ DIFFICULTIES TO SPEAK ENGLISH OF NINTH GRADE STUDENTS OF MADRASAH TSANAWIYAH LABORATORIUM KOTA JAMBI)
TE140987_FATMA RAMYANI_PBI - Fatma Ramyani.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini tentangSiswa mengalami kesulitan dalam berbicarabahasainggris. Penelitian ini dilakukan di Laboratorium Madrasah Tsanawiyah Kota Jambi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kesulitan siswa dalam belajar keterampilan berbahasa Inggris. Desain penelitian ini adalah dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas sembilan (Kelas A) di Madrasah Tsanawiyah Laboratorium Kota Jambi. Data penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa mengalami kesulitan dalam berbicara bahasa Inggris seperti: Rendahnya penguasaan kosakata, rendahnya grammar, kesulitan pengucapan, Rasa Malu Rasa takut dan takut membuat kesalahan, Kurang percaya diri, Terbatasnya latihan, Peluang minimum, Faktor Lingkungan, bahasa ibu dominan, Motivasi rendah dan Buruk strategi mengajar bahasa Inggris. Dari masalah, kesulitan yang paling dominan adalah pengucapan. Kebanyakan dari mereka menyatakan bahwa mereka takut berbicara karena tidak bisa mengucapkannya. Sebagian besar dari mereka takut jika mereka melakukan kesalahan dalam mengucapkan kata-kata.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: kesulitan, kemampuan berbicara
Subjects: 400 Bahasa
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mediandri S.IP
Date Deposited: 24 Apr 2020 16:33
Last Modified: 24 Apr 2020 16:33
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/2538

Actions (login required)

View Item View Item