THE STUDENT’S LANGUAGE LEARNING STRATEGY AT SEVEN GRADE JUNIOR HIGH SCHOOL AL AZHAR JAMBI CITY

SILVI ROSDIANTI, TE 151623 and Andriani, Tuti and Taridi, Muhammad (2019) THE STUDENT’S LANGUAGE LEARNING STRATEGY AT SEVEN GRADE JUNIOR HIGH SCHOOL AL AZHAR JAMBI CITY. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIPUDDIN JAMBI.

[img] Text (THE STUDENT’S LANGUAGE LEARNING STRATEGY AT SEVEN GRADE JUNIOR HIGH SCHOOL AL AZHAR JAMBI CITY)
SILVI ROSDIANTI-TE151623 - Dinni Computer.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pembelajaran bahasa inggris siswa Di Kelas Tujuh Smp It Al Azhar Kota Jambi penelitian ini bersifat descriptive kualitatif . strategi belajar adalah salah satu faktor utama yang membantu siswa belajar. Namun siswa memiliki kepribadian yang berbeda sehingga mereka belajar dalam berbagai strategi, data yang saya kumpulkan melalui kuesioner digunakan untuk menyelidiki strategi pembelajaran apa yang di gunakan oleh siswa dan wawancara di gunakan untuk memperkuat data kuesioner berdasarkan hasil kuesioner, dari hasil wawancarar dapat dilihat bahwa siswa cenderung menggunakan strategi metakognitif , terlihat siswa mengikuti pelajaran dapat disimpulkan bahwa siswa memiliki strategi tinggi dalam menggunakan strategi metacognitive . kuesioner menunjukkan bahwa strategi metacognitiv 85% ,strategi kognitiv 82% dan sosio afektif 80%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: strategi belajar bahasa siswa
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
400 Bahasa
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Usman Fahmi M.Pd.I
Date Deposited: 17 Apr 2020 14:01
Last Modified: 17 Apr 2020 14:01
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1835

Actions (login required)

View Item View Item