PENGARUH PELAYAN DISTRIBUSI AIR BERSIH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PDAM TIRTA MUARO KABUPATEN TEBO KANTOR CABANG SUNGAI BENGKAL

WAGIANTI, SES.141552 and Sucipto, Sucipto and Addiarrahman, Addiarrahman (2019) PENGARUH PELAYAN DISTRIBUSI AIR BERSIH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PDAM TIRTA MUARO KABUPATEN TEBO KANTOR CABANG SUNGAI BENGKAL. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDINJAMBI.

[img] Text (PENGARUH PELAYAN DISTRIBUSI AIR BERSIH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PDAM TIRTA MUARO KABUPATEN TEBO KANTOR CABANG SUNGAI BENGKAL)
SES.141552_WAGIANTI_EKONOMI SYARIAH - wagianti gia.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu ingin mengetahui bagaimana Pelayanan Distribusi Air Bersih Terhadap Kepuasan Konsumen Di PDAM Tirta Muaro Kabupaten Kantor Cabng Sungai Bengkal. Sampel penelitian ini adalah 80 konsumen yang masi aktif menggunakan PDAM dari tahun 2016-2018 yang dipilih dengan menggunakan teknik random sampling dan ditentukan jumlah perangkatan menggunakan proportinet random sampling. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang berisi item pernyataan. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear sederhana. Hasil analisis menyebutkan bahwa tingkat kesesuaian antara kinerja pelayanan distribusi air bersih terhadap kepuasan konsumen 78,0 %

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Pelayanan distribusi air bersih (X) , Kepuasan konsumen (Y
Subjects: 300 Ilmu Sosial
300 Ilmu Sosial > 305 Kelompok Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sukardiono Lee S.IP
Date Deposited: 17 Apr 2020 12:10
Last Modified: 17 Apr 2020 12:10
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1771

Actions (login required)

View Item View Item