STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS PRODUK BANK BRI SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI DUNIA PERBANKAN

ANDRI SAFRIZAL, EES150590 and Abdi, Fathuddin and Orinaldi, Mohammad (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS PRODUK BANK BRI SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI DUNIA PERBANKAN. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Strategi Pengembangan Kualitas Produk Bank BRI Syariah dalam Mempertahankan Eksistensi Di Dunia Perbankan)
ANDRI SAFRIZAL_EES150590_EKONOMI SYARIAH - Andri Safrizal.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berusaha mengungkap strategi pengembangan kualitas produk Bank BRI Syariah dalam mempertahankan eksistensi di dunia perbankan. Dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Bank BRI Syari'ah dalam mengembangkan produk. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dengan cara wawancara, pengumpulan dan pengaturan. Adapun subjek dan objek untuk penelitian ini adalah PT.Bank BRI Syari'ah KC Jambi yang beralamat Jl. Hayam Wuruk No.32, Jelutung, Kec. Jelutung, Kota Jambi dan orangutan yang terlibat di dalamnya. Dalam pemasaran produk, pemasaran telah dibekali pelatihan / pendidikan pemasaran adalah tentang strategi pemasaran produk yaitu pemasaran diajari cara memasarkan suatu produk agar masyarakat tertarik untuk terlibat, kemudian tentang materi produk yaitu memahami produk agar pemasaran di BankBRISyariah. Di lain hal pemasaran Bank BRISyariah Kantor Cabang Jambi juga dibebani target dalam mendapatkan manfaat produk tabungan Haji dan Umrah. Untuk memperdalam pemasaran selama ini tidak ada yang menantang pada pelayanan dan pemasaran. Meskipun menggunakan produk wadiah yad dhamanah (yaitu akad yang mana si penerima titipan dapat menggunakan barang titipan tersebut dengan seizin pemiliknya dan menjamin untuk menambah titipan tersebut lengkap setiap saat tatkala si pemilik menghendakinya. Kata Kunci: Pengembangan Kualitas Produk Bank BRISyari'ah."

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Pengembangan Kualitas Produk Bank BRISyari'ah.
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Users 81 not found.
Date Deposited: 24 Apr 2020 16:02
Last Modified: 29 Apr 2020 13:33
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1695

Actions (login required)

View Item View Item