PENGARUH HARGA JUAL PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ONLINE DI KOTA JAMBI)

Nurfadillah, Siti and Rafidah, Rafidah and Zahara, Anzu Elvira (2018) PENGARUH HARGA JUAL PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ONLINE DI KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text
Siti Nurfadillah_SES141524_Ekonomi Syariah - sitii nurfadillahhh.pdf

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga jual produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian secara online pada pelanggan online di Kota Jambi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari masyarakat kota jambi yang sudah pernah melakukan belanja secara online. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji F regresi yang dilakukan ditemukan bahwa seluruh variabel yang meliputi harga jual produk dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial variabel yang berpengaruh adalah harga jual produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian secara online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rafidah
Keywords / Katakunci: Harga Jual Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian Secara Online
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 31 May 2019 04:07
Last Modified: 11 Feb 2020 04:16
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item