PENGARUH RELIGIUSITAS,SERTIFIKAT HALAL,PAPARAN INFORMASI TERHADAP KEYAKINAN MENGKMSUMSI PRODUK HALAL PADA MAHASISWA FEBI UIN STS JAMB

WIDIASTUTI, EES.150899 and Arsa, Arsa and Addiarrahman, Addiarrahman (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS,SERTIFIKAT HALAL,PAPARAN INFORMASI TERHADAP KEYAKINAN MENGKMSUMSI PRODUK HALAL PADA MAHASISWA FEBI UIN STS JAMB. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDINJAMBI.

[img] Text (PENGARUH RELIGIUSITAS,SERTIFIKAT HALAL,PAPARAN INFORMASI TERHADAP KEYAKINAN MENGKMSUMSI PRODUK HALAL PADA MAHASISWA FEBI UIN STS JAMBI)
Widiastuti, EES. 150899.. - BAHARI KOMPUTER.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

PENGARUH RELIGIUSITAS,SERTIFIKAT HALAL,PAPARAN INFORMASI TERHADAP KEYAKINAN MENGKMSUMSI PRODUK HALAL PADA MAHASISWA FEBI UIN STS JAMB.SEBAGAI TUJUAN PENELITIAN INIADALH UNTUK MENGETAHUI SEBERAPA BESAR PENGARUH REGIUSITAS,SERTIFIKAT HALAL, PAPARAN INFORMASI TERHADAP KEYAKINAN MENGKONSUMSI PRODUK HALALDIDAPAT RELIGIUITAS MEMPENGARUHI SECARA SIGNIFIKAN,SERTIFIKAT HALAL BERPENGARUH YANG BERPENGARUH SIGNIFIKAN,PAPARAN INFORMASI TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Religiusitas,Sertifikat Halal, Paparan Informasi,Keyakinan Mengkomsumsi Produk Halal
Subjects: 200 Agama
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sukardiono Lee S.IP
Date Deposited: 14 Apr 2020 12:19
Last Modified: 14 Apr 2020 12:19
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1508

Actions (login required)

View Item View Item