PROBLEMATIKA GURU PAUD Studi Kasus Di Taman Kanak-kanak Rizani Putra Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi

DESWITA, TRA.151751 and Huda, Huda and Fadlan, Achmad (2019) PROBLEMATIKA GURU PAUD Studi Kasus Di Taman Kanak-kanak Rizani Putra Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PROBLEMATIKA GURU PAUD Studi Kasus Di Taman Kanak-kanak Rizani Putra Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi)
TRA151751_deswita_PIAUD - Desi Elpira.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Problematika Guru PAUD Di Taman Kanak-kanak Rizani Putra Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi. Problematika sering terjadi manakala pembelajaran berlangsung, tidak hanya dari guru tetapi juga faktor dari siswa. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apa saja Problematika Guru PAUD, Upaya apa saja dalam mengatasi problematika dan bagaimana proses pembelajaran. Pendekatan ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif sebagai bentuk memberi jawaban atas permasalahan yang telah di uraikan karena sifatnya menggunakan pendekatan analisis deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi,wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kurangnya kreatifitas guru dalam Proses Belajar mengajar pada anak, kurangnya sarana dan prasarana dan cara mengatasi problematika pembelajaran tersebut dengan solusi yang dilakukan guru dalam memberi kegiatan ekstrakurikuler.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Problematika, Guru
Subjects: 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan Islam > 2x7.32 Busthanul Adfal dan Madrasah Ibtidaiyah > 2x7.3201 Pengajaran dan Staf Pengajar
2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan Islam > 2x7.32 Busthanul Adfal dan Madrasah Ibtidaiyah > 2x7.3208 Peserta Didik
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Depositing User: Nadia Rezky S.HI
Date Deposited: 13 Apr 2020 06:59
Last Modified: 13 Apr 2020 06:59
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1471

Actions (login required)

View Item View Item