PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS LAYANAN INFORMASI PRODUK DAN COSTUMER RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA

NURSINAH, SES 141431 and Mubyarto, Novi and Hardi, Armaz (2019) PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS LAYANAN INFORMASI PRODUK DAN COSTUMER RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS LAYANAN INFORMASI PRODUK DAN COSTUMER RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA)
NURSINAH_SES 141431_EKONOMI SYARIAH - BAHARI KOMPUTER.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Hasil yang di dapat dari penelitian ini memalui uji F Menunjukkan Bahwa variabel nilai nasabah (X1) kualitas layanan (X2) informasi produk (X3) dan costumer relationship marketing (X4) secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan nasabah (Y) 2.864% dan hasil dari uji T nilai nasabah dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 2.042% dan 2.030% Sedangkan informasi produk dan costumer relationship marketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 649% dan 1.510%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Nilai nasabah kualitas layanan informasi produk dan costumer relationship marketing terhadap kepuasan nasabah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sukardiono Lee S.IP
Date Deposited: 12 Apr 2020 13:18
Last Modified: 12 Apr 2020 13:18
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1407

Actions (login required)

View Item View Item