PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-JAUHAREN KOTA JAMBI 2019

LIA AMALIAH, TB 150985 and Alfian, Alfian and Syahbani, Nispi (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-JAUHAREN KOTA JAMBI 2019. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-JAUHAREN KOTA JAMBI 2019)
LIA AMALIAH_TB150985_PENDIDIKAN BIOLOGI - lia amaliah.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dengan uji “t” maka nilai “t” yang diperoleh adalah= 2,779 dan lebih besar dari ttabel (pada taraf signifikasi 5% artinya 2,2,02 < 2,779, maka Ha (hipotesis alternative) diterima artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Madrasah Tsanawiyah Al-Jauharen Kota Jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: model pembelajaran discovery learning, hasil belajar siswa
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Biologi
Depositing User: Sukardiono Lee S.IP
Date Deposited: 11 Apr 2020 13:45
Last Modified: 14 Apr 2020 14:55
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1360

Actions (login required)

View Item View Item