PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA J CO DONAT & COFFEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WTC KOTA JAMBI

LATIFAH KHAIRANI, EES.150718 and Dja'far, Halimah and Anita, Efni (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA J CO DONAT & COFFEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WTC KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA J CO DONAT & COFFEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WTC KOTA JAMBI)
Latifa Khairani, EES 150718 .. - BAHARI KOMPUTER.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini membuktikan baik secara simultan parsial variabel kualitas produk dan harga donut & cofee berpengaruh terhadap keputusan pembelian di wtc kota jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: KUALITAS PRODUK,HARGA,KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sukardiono Lee S.IP
Date Deposited: 11 Apr 2020 13:01
Last Modified: 11 Apr 2020 13:01
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1351

Actions (login required)

View Item View Item