THE EFFECTIVENESS OF NUMBERED HEAD TOGETHER TECHNIQUE ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF SECOND GRADE STUDENTS OF SMPN 27 MERANGIN

M. YUSUF, TE.130522 and Ash, Marzuki Arsyad and Rozal, Edi (2019) THE EFFECTIVENESS OF NUMBERED HEAD TOGETHER TECHNIQUE ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF SECOND GRADE STUDENTS OF SMPN 27 MERANGIN. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (THE EFFECTIVENESS OF NUMBERED HEAD TOGETHER TECHNIQUE ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF SECOND GRADE STUDENTS OF SMPN 27 MERANGIN)
M. Yusuf TE.130522_PBI. - yusuf ahmad.pdf - Updated Version

Download (1MB)

Abstract

penelitian adalah eksperimental belajar. Semua kelas dua di SMPN 27 Merangin adalah populasi dengan total nomor 41 siswa. Penulis menggunakan total sampling yang berarti sampelnya adalah 41 siswa. Data dikumpulkan dengan menggunakan tes membaca. Temuan penelitian menunjukkan bahwa siswa kelas eksperimen memiliki nilai rata-rata membaca yang signifikan pemahaman teks deskriptif dan naratif dari kelas kontrol. Nilai rata-rata dari pemahaman membaca kelas eksperimen adalah 65,00, sedangkan skor rata-rata kontrol kelasnya 44,40. Ini berarti kelas eksperimen mendapatkan skor rata-rata lebih tinggi daripada kelas kontrol. dari teks di atas, kita bisa melihat efektivitas kepala bernomor lebih banyak efektif daripada teknik guru pada pemahaman membaca siswa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Efektivitas, Teknik kepala bersama bernomor, membaca pemahaman
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Usman Fahmi M.Pd.I
Date Deposited: 11 Apr 2020 08:46
Last Modified: 11 Apr 2020 08:46
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1330

Actions (login required)

View Item View Item