PERAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH SEBAGAI AKSES INFORMASI DALAM MENUNJANG AKREDITASI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 MUARO JAMBI

M. ROBI SAPUTRA, IPT.150444 and Raudhoh, Raudhoh and Wahyuni, Siti Asiah (2019) PERAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH SEBAGAI AKSES INFORMASI DALAM MENUNJANG AKREDITASI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 MUARO JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (PERAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH SEBAGAI AKSES INFORMASI DALAM MENUNJANG AKREDITASI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 MUARO JAMBI)
M. Robi Saputra IPT150444, Ilmu Perpustakaan, UIN STS JAMBI - Ahmad Edo.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

penelitian ini menunjukkan bahwa peran perpustakaan sekolah belum terealisasi dengan baik dalam memberikan akses informasi bagi pemustaka serta belum memenuhi standar akreditasi bagi madrasah. Kendala yang dihadapi perpustakaan sekolah memenuhi peran sebagai akses informasi dalam menunjang akreditasi madrasah adalah fasilitas ruang perpustakaan belum memadai, Sumber daya manusia yang belum mempunyai sertifikat kompetensi perpustakaan, dan dana yang masih belum tahu berapa di aloksikan untuk perpustakaan. Upaya strategis dalam mengembangkan perpustakaan sekolah memenuhi peran sebagai akses informasi dalam menunjang akreditasi madrasah adalah memfasilitasi sarana dan prasarana perpustakaan, meningkatkan mutu sumber daya manusia, dan pengelolaan dana yang tepat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Peran, Perpustakaan Sekolah, Akses Informasi, dan Akreditasi
Subjects: 000 Karya Umum > 020 Perpustakaan dan Ilmu Informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Usman Fahmi M.Pd.I
Date Deposited: 11 Apr 2020 08:48
Last Modified: 11 Apr 2020 08:48
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1329

Actions (login required)

View Item View Item