DAMPAK POLA ASUH PERMISSIF PADA REMAJA DI DESA PULAU TEMIANG KECEMATAN TEBO ULU KABUPATEN TEBO PROVINSI JAMBI

HANDIKA, REZA and Anwar, Kasful and Muhammad, Habib (2022) DAMPAK POLA ASUH PERMISSIF PADA REMAJA DI DESA PULAU TEMIANG KECEMATAN TEBO ULU KABUPATEN TEBO PROVINSI JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (DAMPAK POLA ASUH PERMISSIF PADA REMAJA DI DESA PULAU TEMIANG KECEMATAN TEBO ULU KABUPATEN TEBO PROVINSI JAMBI)
201181894 DAMPAK POLA ASUH PERMISSIF PADA REMAJA DI DESA PULAU TEMIANG KECEMATAN TEBO ULU KABUPATEN TEBO PROVINSI JAMBI.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Problematika Pola Asuh Permissif Pada Remaja Di Desa Pulau Temiang Kecematan Tebo Ulu Kabupaten Tebo. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif lapangan, dimana penelitian ini menghasilkan prosedur analisis yang tidak menggunakan prosedur statistik atau cara kualifikasi lainnya. Metode yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Wawancara yang dilakukan agar dapat melihat pola asuh yang diberikan orangtua terhadap anak dan dokumentasi dilakukan agar memperoleh informasi dan sumber tertulis atau dokumen-dokumen disaat melakukan penelitian. Kebanyakan orang tua di Tebo Ulu Kabupaten Tebo ini masih kurang maksimal dalam mengasuh anak terutama dalam bidang Pendidikan Agama Islam. Ada sebagian kecil kelompok orangtua yang dapat memberikan arahan ataupun bimbingan ada juga yang tidak memberikan arahan khususnya dalam bidang Agama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Probelamatika, Pola Asuh, Remaja
Subjects: 000 Karya Umum
2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User