PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWI FEBI UIN STS JAMBI)

Sartika, Sherly Novitasari and Mubyarto, Novi and Anita, Efni (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWI FEBI UIN STS JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWI FEBI UIN STS JAMBI))
EES 160607 Judul - Lampiran Fulltext.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen dan kepuasan konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan Jenis data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner secara online kepada responden. Adapun responden yang dijadikan sasaran pada penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi yang pernah ataupun sering berbelanja pada online shop (shopee). Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa perilaku konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslimah di online shop. Hasil tersebut dapat dilihat secara parsial . (Uji T) antara Perilaku Konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan nilai thitung 4,107 > ttabel1,986. Antara Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan nilai thitung 5,208 < ttabel 1,986. Secara simultan Hal ini dibuktikan dari hasil fhitung sebesar 32,000>ftabel dengan nilai signifikan (sig) sebesar 0,000. Karena nilai sig jauh lebih kecil dari 0,05 maka model regresi dapat digunakan untuk memprediksi bahwa Perilaku Konsumen dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian yaitu kepuasan konsumen dengan nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,000<0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: perilaku konsumen, kepuasan konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 06 Jun 2022 07:44
Last Modified: 06 Jun 2022 07:45
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/12463

Actions (login required)

View Item View Item