PANDANGAN SUKU ANAK DALAM TERHADAP PARTAI POLITIK ISLAM KECAMATAN MESTONG KABUPATEN MUARO JAMBI

Fitria, Lailatul and Firdaus, Abdullah and Mubarak, Ali (2022) PANDANGAN SUKU ANAK DALAM TERHADAP PARTAI POLITIK ISLAM KECAMATAN MESTONG KABUPATEN MUARO JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PANDANGAN SUKU ANAK DALAM TERHADAP PARTAI POLITIK ISLAM KECAMATAN MESTONG KABUPATEN MUARO JAMBI)
307180005 PANDANGAN SUKU ANAK DALAM TERHADAP PARTAI POLITIK ISLAM KECAMATAN MESTONG KABUPATEN MUARO JAMBI.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa pandangan Suku Anak Dalam terhadap partai politik Islam di Desa Nyogan Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi adalah welcome terhadap partai politik Islam Tetapi, terkait dengan pilhan calon legislatif masyarakat Suku Anak Dalam biasaya lebih melihat dari faktor kekeluargaan dan rekam jejak seorang calon legeslatif tersebut dalam menentukan pilhan politiknya. masyarakat Suku Anak Dalam tidak terlalu fanatik dengan partai politik yang berasaskan Islam, sebab bagi mereka partai politik Islam dengan nasionalis sama saja partai manapun Islam atau nasioanalis masih ada juga kadernya terjerat kasus korupsi dalam menentukan pilihan politik bagi mereka yang terpenting adalah rekam jejaknya dan masih ada ikatan kekarabatan dengan mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Pandangan Suku Anak Dalam, Partai Politik Islam.
Subjects: 000 Karya Umum
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.2 Politik
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama > Pemikiran dan Politik Islam
Depositing User: Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama
Date Deposited: 02 Jun 2022 08:13
Last Modified: 02 Jun 2022 08:13
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/12449

Actions (login required)

View Item View Item