IMPLEMENTASI PRODUKSI DAN PEMASARAN DILIHAT DARI EKONOMI SYARIAH (STUDI PADA USAHA DAPUR BUNDA LIA CAKE DI DESA MEKARSARI KECAMATAN KUMPEH ILIR KABUPATEN MUARO JAMBI)

WIRANTI, EKA and Tarmizi, A and Orinaldi, Mohammad (2022) IMPLEMENTASI PRODUKSI DAN PEMASARAN DILIHAT DARI EKONOMI SYARIAH (STUDI PADA USAHA DAPUR BUNDA LIA CAKE DI DESA MEKARSARI KECAMATAN KUMPEH ILIR KABUPATEN MUARO JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (IMPLEMENTASI PRODUKSI DAN PEMASARAN DILIHAT DARI EKONOMI SYARIAH (STUDI PADA USAHA DAPUR BUNDA LIA CAKE DI DESA MEKARSARI KECAMATAN KUMPEH ILIR KABUPATEN MUARO JAMBI))
501180221 Judul - Lampiran Fulltext.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui produksi dan pemasaran dilihat dari Ekonomi Syariah. Pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan observasi,wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: Produksi dalam usaha Dapur Bunda Lia sangat berjalan dengan baik pemilik usaha terus melakukan inovasi inovasi produk khusus setiap tahun. produk yang akan di pasarkan berdasarkan prinsip kejujuran. Pemasaran dalam usaha Dapur Bunda Lia Cake berjalan sesuai prinsip yang dijalankan Nabi Muhammad SAW yaitu siddiq, amanah, tabligh, fathonah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Manajemen Produksi , Manajemen Pemasaran, UMKM, Bauran pemasaran.
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 31 May 2022 01:11
Last Modified: 31 May 2022 01:11
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/12230

Actions (login required)

View Item View Item