PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH NURUL IMAN ULU GEDONG KOTA JAMBI

Fatimah, Fatimah and Murtadlo, Ali and Zulyanty, Marni (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH NURUL IMAN ULU GEDONG KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH NURUL IMAN ULU GEDONG KOTA JAMBI)
1 SKRIPSI_Fatimah (208180013) TMTK18 revisi 7 4 watermark.pdf - Published Version

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mencari bukti, menjawab pertanyaan, mengetahui kejelasan dan kepastian tentang seberapa besar Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Analisis Matematis Siswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dilakukan dengan perlakuan true experimental desain, dengan desain postest only control group desain. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII yang terdiri dari 2 kelas dengan jumlah 67 siswa. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik random sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis data uji-t dan uji effect size. Dari hasil perhitungan uji-t diperoleh t_t5% <

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray, kemampuan analisis matematis
Subjects: 300 Ilmu Sosial
000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Date Deposited: 02 Jun 2022 07:07
Last Modified: 02 Jun 2022 07:08
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/12186

Actions (login required)

View Item View Item