Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kabupaten Sarolangun

Anggraina, Nova and Habriyanto, Habriyanto and Rahman, Fuad (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kabupaten Sarolangun. Tesis thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kabupaten Sarolangun)
Tesis Nova Anggriana(802192020) ME 2 watermark .pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Sarolangun, tesis, Ekonomi Syari’ah/Perbankan dan Lembaga Keuangan Syari’ah, Pascasarjana UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi, 2021. Di dalam perbankan yang perlu diperhatikan adalah Kualitas Pelayanan. Pelayanan pada sebuah perusahaan merupakan penilaian yang diberikan oleh konsumen/nasabah. Baik dari segi Pelayanan yang baik diberikan kepada nasabah maupun dari segi produk-produk yang di miliki oleh perbakan syariah itu sendiri. Kualitas Pelyanan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan yang ditentukan oleh konsumen/nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey yang dilakukan di Bank BSI cabang Kabupaten Sarolangun yaitu pada Nasabah Bank menggunakan teknik probability sampling dengan jumlah sampel 100 Orang Nasabah yang menabung di Bank, dan menemukan pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara Kualitas Pelayanan (X1), Produk (X2), Promosi (X3) Terhada Keputusan Menabung Nasabah (Y). Hal tersebut dapat di tunjukkan nilai Sig 0.000 < 0.05, dan perbandingan nialai F hitung dengan nilai F table diketahui nilai F hitung Sebesar 21.367 > F table 2.87. Dengan demikian hasil analisis data ini dapat di simpulkan ada pengaruh positif secara Signifikan antara Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosih Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Sarolangun.

Item Type: Thesis (Tesis)
Keywords / Katakunci: Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi dan Keputusan Menabung Nasabah
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Pascasarjana > Magister > Prodi Ekonomi Syariah > Konsentrasi Perbankan dan Lembaga Keuangan Syariah
Depositing User: Pascasarjana
Date Deposited: 27 May 2022 08:57
Last Modified: 27 May 2022 08:58
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/12110

Actions (login required)

View Item View Item