TEORI & KONSEP PEDAGOGIK

Widhi Rachmawati, Diana and Iqbal Al Ghozali, Muhammad and Baktiar, Nasution and Firmansyah, Hamdan and Asiah, Siti and Ridho, Akhsin and Damayanti, Indani and Siagian, Rospita and Aradea, Riswan and Marta, Rusdial and Zaharah, Zaharah and Syarif, Miftah and Kusmiran, Kusmiran and Yenni, Yenni and Fitra Surya, Yenni and Yandri Kusuma, Yanti (2021) TEORI & KONSEP PEDAGOGIK. 1, 1 (1). Insania, cirebon. ISBN 987-623-5770-31-4

[img] Text
E-BOOK - TEORI DAN KONSEP PEDAGOGIK.pdf

Download (4MB)

Abstract

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji ilmu pendidikan yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian ilmu pendidikan dengan tema “Teori Dan Konsep Pedagogik”. Buku ini terdiri dari 16 artikel yang dimasukan ke dalam 16 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehinggadapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas. Sebagai penutup, tiada gading yang tak retak. Tentunya banyak kekurangan dalam penyusunan buku ini sehingga kritik dan masukan selalu diperlukan bagi pengembangan studi ilmu akuntansi baik secara teori maupun implementasinya. Hal-hal yang besar tentunya berawal dari yang sederhana. Semoga tulisan-tulisan dalam buku ini menjadi ilmu yang bermanfaat bagi pengembangan organisasi hari ini dan esok. Cirebon, Desember 2021 Editor

Item Type: Book
Subjects: 300 Ilmu Sosial
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Depositing User: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Date Deposited: 27 Jan 2022 02:43
Last Modified: 27 Jan 2022 02:43
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/10891

Actions (login required)

View Item View Item