PROSPEK PENGEMBANGAN USAHA MINUMAN THAI TEA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA BISNIS WARALABA CAFE TEANOL DI KEC. TELANAIPURA KOTA JAMBI

YOLANDA, OLFA and Sucipto, Sucipto and Anita, Efni (2021) PROSPEK PENGEMBANGAN USAHA MINUMAN THAI TEA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA BISNIS WARALABA CAFE TEANOL DI KEC. TELANAIPURA KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PROSPEK PENGEMBANGANUSAHA MINUMAN THAI TEA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA BISNIS WARALABA CAFE TEANOL DI KEC. TELANAIPURA KOTA JAMBI)
EES.160532 Judul - Lampiran fulltext.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan penelitian yang membahas tentang prospek pengembanganusaha minuman thai tea dalam meningkatkan pendapatan pada bisnis waralaba cafe teanol.Penelitian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang prospek pengembangan usaha minuman thai tea dalam meningkatkan pendapatan pada bisnis waralaba cafe teanol di kec. Telanaipura Kota Jambi.Penelitian yang dilakukan adalahdeskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini mengatakan usaha minuman thai tea ini memiliki prospek yang sangat baik, hal tersebut ditandai dengan banyaknya peminat yang menyukai minuman ini, hasil dari penjualan thai tea dapat membantu dalam meningkatkan pendapatan di cafe teanol telanaipura, hal ini dapat dilihat dari hasil wawancara bahwa minuman thai tea menjadi pilihan terbaik dan banyak peminatnya yang di sertai dengan adanya faktor pendorong yaitu lokasi berjualan yang strategis dan tercapainya target pasar yang diinginkan. Tentu ada kendala yang harus dihadapi yaitu banyaknya pesaing diluar sana yang juga melakukan bisnis ini serta penurunan omset saat musim hujan, hal ini didasari karena masyarakat cendrung mencari makanan ataupun minuman yang hangat saat musim hujan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Penngembangan Usaha, Pendapatan dan Waralaba
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 14 Jan 2022 01:17
Last Modified: 14 Jan 2022 01:18
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/10829

Actions (login required)

View Item View Item